Sukma Nopriatin, SMAN 1 Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan ilir, CGP Angkatan 7....... Rencana Allah Terkadang Lebih Indah dari Rencana Manusia, Sabar, Syukur dan Ikhlas......

Dec 22, 2011

I b u . . .

Ketika aku tak mampu lagi berjalan, tak mampu lagi untuk berbicara, dan tak mampu lagi melangkah, engkau selalu ada untukku.

Ketika aku tak punya siapapun, tak didengar oleh siapapun dan di tinggalkan oleh semuanya, engkau masih setia dalam hidupku.

Ketika aku terjatuh, hampir putus asa, dan tak berdaya, engkau selalu menguatkan aku.

Ketika aku merasa sedih, kecewa dan meneteskan airmata, engkau mampu membuatku tersenyum.

Doamu yang selalu engkau mohonkan dalam sujud mu, benteng dari hal buruk yang akan terjadi padaku.



Senyum ketulusan mu yang selalu engkau berikan, semangatku dalam menapaki hidup.

Harapan terbaikmu untukku merupakan impianku..

Nasehatmu, bimbinganmu, kata-kata bijak mu merupakan rambu untukku.

Ibu... terima kasih untuk semua yang telah engkau berikan untukku.

Sabar mu, perjuanganmu dalam hidup, inspirasi bagiku..

Doamu dalam setiap sholat dan zikir mu, selalu menjaga ibadah mu merupakan contoh terbaik untukku,

dan ridho mu merupakan ridho Allah untukku.

Ya Allah.. Berikanlah selalu keberkahan, kebaikan kesehatan dan kemudahan dalam hidupnya.

Berikanlah dia umur yang panjang agar aku lebih banyak waktu untuk merawat dan membahagiakannya..

Semoga... Allah senantiasa memberikan cahayaNya dan membalas semua kebaikan yang engkau berikan, aminnn...

No comments:

Post a Comment